PT. RIS PERDANA PUTRA

Profil Perusahaan ini disusun bagi para Klien, Mitra Kerja, dengan maksud menyajikan gambaran secara singkat tentang keberadaan serta kemampuan kinerja “PT. RIS PERDANA PUTRA”, yang berusaha di bidang Layanan Jasa Konstruksii dan Pengadaan / Perdagangan Barang.


Dengan demikian para klien (calon) serta mitra kerja dapat memperoleh gambaran, sejauh mana bonafiditas dan komitmen profesional calon partnernya.



Pembangunan Nasional Indonesia telah mencapai tahapan keenam dalam rencana pembangunan lima tahunnya, mencakup berbagai bidang kehidupan bangsa, dengan segenap proses-proses pertumbuhan dan perubahan yang senantiasa menjadi tantangan bagi segenap unsur masyarakat, baik pemerintah maupun swasta. Menjawab tantangan permasalahan pembangunan yang semakin kompleks, dituntut adanya penguasaan pengetahuan dan teknologi yang memadai, keahlian dan ketrampilan yang tepat guna bagi segenap pihak yang terlibat didalamnya.
Didasari keinginan untuk dapat ikut serta menjawab tantangan pembangunan dan turut menyumbang, tenaga serta keahlian yang dimiliki beberapa sarjana Indonesia yang berpengalaman mendirikan perusahaan jasa konstruksi dengan nama “ PT. RIS PERDANA PUTRA “ yang mengkhususkan diri dalam pelayanan jasa Kontraktor kepada Pemerintah dan Swasta.

Dari berbagai kesempatan yang ada selama beberapa tahun terakhir ini, kontraktor “PT. RIS PERDANA PUTRA” telah mencoba untuk mengembangkan dirinya menjadi suatu perusahaan yang profesional, didukung oleh antusiasme dan kemampuan para staf ahli, untuk dapat berkembang semaksimal mungkin pada masa depan.

Tujuan jangka panjang dari perusahaan adalah peningkatan keahlian, perluasan bidang pelayanan, dan kemampuan kerja multi-disiplin didalam menunjang proyek-proyek, pembangunan, baik yang bersifat jangka pendek maupun jangka panjang.

Dengan demikian dapat diharapkan “PT. RIS PERDANA PUTRA” , dapat mengerjakan proyek-proyek yang dipercayakan kepadanya dengan menggunakan tenaga-tenaga yang terlatih, mampu bekerja sama, dan memiliki wawasan teknis dan budaya nasional.




Rekanan “PT. RIS PERDANA PUTRA” yang telah terdaftar pada instansi pemerintah maupun Perusahaan swasta, baik Nasional maupun asing adalah sebagai berikut :

* Direktorat Jenderal Pengelolaan Sumber Daya Air, Departemen Pekerjaan Umum
* Direktorat Jenderal Cipta Karya, departemen Pekerjaan Umum
* Direktorat Jenderal Bina Marga, Departemen Pekerjaan Umum
* BAPPEDA Tingkat I Jawa Timur
* Dinas Permukiman Propinsi Jawa Timur
* Dinas PU Pengairan Propinsi Jawa Timur
* Pemerintah Kota Surabaya
* Pemerintah Kota Sidoarjo
* Pemerintah Kabupaten Probolinggo
* Pemerintah Kabupaten Pacitan
* Pemerintah Kabupaten Madiun
* Pemerintah Kabupaten Malang
* Pemerintah Kabupaten Situbondo
* Pemerintah Kabupaten Lumajang
* Pemerintah Kabupaten Mojokerto
* Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Related Posts :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Komentar, tanggapan dan pertanyaan . . . kami persilakan,
Anda sampaikan di kolom ini.